Selasa, 08 Maret 2011

beresberes sanggar

kenapa beres beres sanggar hayooo??
pada tau ga????
karena ini acara beresberes sanggar yang paling gila menurut gua
kenapa lagi hayooo?
karena dari awal memang sudah terjadi "eror system"
kenapa hayoooo?
dengerin aja yah ceritanya..

jadi gini ceritanya...

pertamanya gua dateng ke sanggar ketemu ama juen ama ujan..
udah gitu gua disuruh motong motong kertas gitu.. disuruhnya sih pake gunting, tapiiii...., berhubung ga ada gunting gua potong aja pake penggaris terus masukin ke sedotan.. mana pake ketuker tuker lagi soalnya, jadi dibongkar semua deeh... -,-

terus ya kayak bisa apel pembukaan, mintain absen and the blablabla.. 

NEXT

kita disuruh beres beres sanggar ama ka deden, biasanya kan cuma beresin bendera terus nyapu terus ngepel.. naah ini dia yang bikin istimewa..
setelah para seklat pergi ke lapangan,, kami (gua, vista, riha, intan, rizka) beresin sanggar..
pertamanya sih enak, cuma ngeluarin semua -benerbener semuanya looh lemarinya aja sampe kosong- barang" yang ada di lemari.. eeeh, setelah diliat ke lantai, taukah apa yang terjadi??
sanggar kayak abis dilanda gempa 5,6 SS *ket: SS=skala sanggar 
semuanya ga keliatan, dari mulai bambu ampe sendok garpu ada di lantai.. ckckck.. maunya apa cobaa.. 

akhirnya kami para pejuang sanggar mulai berjuang sedikit demi sedikit membereskan puing puing gempa.. 
intan pergi beli paku ama engsel ke toko bangunan.. 
riha dan rizka berjuang membereskan barang barang di sanggar..
gua dan vista berjuang beli kardus di kantin sambil jajan?? *engga atuuh.. jajannya mah bohooong.. 

akhirnya waktu berjalan..
setelah semua pada pulang.. -juen izin ada janji & ujan CABUT dengan enaknya, jadinya tinggal si angel- kami meneruskan kembali pekerjaan membereskan puingpuing gempa.. oh ya, kenapa gua menyebutnya puingpuing?? karena itu benarbenar hanya puing puing alias sebagian besar sudah tidak digunakan lagi.. 

oh ya, ini adalah sedikit list barang barang aneh yang kami temukan di sanggar winaya lokatmala ;
1. tongkat kakek
kenapa tongkat kakek? karena ini emang tongkat buat kakek kakek ini adalah barang yang sangat diidolakan oleh angeline claudia., sampe sekarang si angel penasaran darimana tuh tongkat berasal..
2. topi sekolah 
mungkin udah ga asing lagi sih, tapi ini jadi barang rebutan antara intan dan rizka
3. topi apalah namanya
kenapa namanya topi apalah namanya?? karena kita semua gatau namanya. ini adalah salah satu barang favorit si angel juga. pasangan serasi si tongkat kakek..
4. tatituteettooooootnitnutnetnoot -sensor- 
barang favoritnya si vista, warnanya biru.. gua aja heran kanapa tuh barang bisa ada di sanggar?? 
ingin tau lebih lanjut? hubungi tania dewanti 8d, andrayu devista 8c, angeline claudia 8c, dan triani nur fariha 8h
5. botol minyak tanah 
ini barang favorit gua ma vista., kenapa? soalnya tuh botol gua taroh di deket vista masih utuh sangat utuh malah masih sehat walafiat. eeeeh, 10 menit kemudian, botolnya udah babak belur. hebat banget ya si vista.. ckckck.. 
6. lemari gede yang pintunya cuma satu
kayaknya biasa aja.. tapi ini unik loooh.. bukan karena pintunya cuma satu, tapi karena bawahnya udah jebol.. ckckck.. 
7. aqua gelas merek yasmin
ini jadi barang favorit kami semua.. kemapa??? setelah beberes karena cuma ada satu botol eh gelas ding.. jadi aja 1 gelas ramerame.. nah looh.. mana kenyang??
8. wajan butut
ini jadi barang favorit si rizka ama angel garagara ada kecoaknya.. gua sih amit amit deeeh.. 

yang jelas pas pulang kami semua tepar deeeh.. tapi asyik kok bener deh.. acara beresberes sanggar paling berkesan.. 

oh ya, mau pesen buat anak jamcab, pas pulang sanggar jangan diberantakin lagi geura.. kalo diberantakin beresin sendiri yaaaa!!!!

oh ya kelupaan, pas gua ama vista ama gua beresdin spalak, dasar emang lagi sial.., peribahasa yang cocok buat vista : sudah pusing tertimpa spalak.. hahahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar